Antisipasi Penyimpangan, Polisi Kawal dan Monitoring SPBU di Siantar

Sebarkan:
Kapolsek Siantar Timur, Iptu Andre GT Siregar,MH memeriksa ketersediaan dan penyaluran BBM di jalan Asahan, Pematangsiantar, Kamis (7/4/2022).(foto/Ist) 
PEMATANGSIANTAR -  Polsek Siantar Timur mengawal distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk mencegah penyimpangan penjualan, Kamis (7/4/2022).

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre GT Siregar, mengatakan monitoring dan pengawalan distribusi BBM untuk memastikan penjualan dilakukan sesuai ketentuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Polisi menurutnya akan menindak tegas pendistribusian atau penjualan BBM yang tidak tepat sasaran. "Kepada pengusaha dan karyawan SPBU disampaikan supaya penjualan BBM tepat sasaran, dan jika menyimpang akan diberikan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Andre.

Dia menambahkan dari hasil monitoring Polsek Siantar Timut ketersediaan BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya masih aman dan tidak ditemukan adanya antrian panjang kenderaan saat pengisian. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini