Bobby Nasution Terima Miss Charity Indonesia 2022

Sebarkan:

MEDAN - Potensi yang dimiliki Kota Medan diharapkan dapat disampaikan secara baik di forum internasional sehingga dikenal dunia dan menjadi magnet bagi wisatawan  untuk datang mengunjunginya.  Tentunya itu akan berdampak terhadap perkembangan sekaligus peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) guna mendukung pembangunan kota.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution saat menerima kunjungan Miss Charity Indonesia 2022 Paulina Nainggolan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Selasa (26/4/2022) siang. Selain bersilaturahmi, kedatangan Paulina Nainggolan juga untuk menyampaikan keikutsertaannya dalam ajang Miss Charity International yang akan berlangsung mulai 1-5 Mei mendatang.

“Kami berharap, keikutsertaan dalam ajang di tingkat internasional menjadi momentum yang baik untuk membawa nama Kota Medan semakin dikenal. Pada prinsipnya, Pemko Medan siap mendukung. Semoga berjalan lancar dan sukses,” kata Bobby Nasution didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono dan Kadis Kominfo Arrahmaan Pane.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu meminta agar  Paulina Nainggolan dapat membawa dan mengangkat isu tentang keberadaan dan peran seorang perempuan yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai seorang perempuan, saya juga berharap nantinya isu terkait peran serta perempuan juga bisa diangkat. Ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa maju, berani dan mampu mengembangkan diri sehingga tidak dipandang sebelah mata,” harap Ketua TP PKK.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Miss Charity Indonesia 2022 Paulina Nainggolan atas sambutan dan dukungan yang diberikan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK. Meski mewakili Provinsi Sumatera Utara, Paulina mengaku juga akan banyak menyampaikan potensi dan hal menarik tentang Kota Medan.

“Hal-hal terkait ekonomi, sosial dan budaya Kota Medan akan kami kenalkan. Apalagi, di Kota Medan dikenal sebagai kota yang multikultural dengan beragam keunikannya,” bilang Paulina.(Ahmad Rizal)




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini