Bupati Madina: Sebaiknya Turnamen Mobil Legends Ditunda

Sebarkan:

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution. (foto/ist)
MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M. Jafar Sukhairi Nasution berpendapat agar panitia untuk menunda turnamen Mobil Legends Bang-bang. Hal ini disampaikan Bupati menyusul adanya pro kontra di tengah-tengah masyarakat.

"Saya berterimakasih atas masukan masyarakat, baik yang disampaikan secara langsung ataupun melalui pemberitaan terkait acara ini yang akhirnya menuai pro kontra,  untuk itu saya sependapat dengan masyarakat agar acara ini pending dulu", sebut Bupati Senin (25/4/2022).

Bupati juga menyebutkan telah menghubungi pihak panitia dan menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat terkait kegiatan ini, yang sepatutnya mempertimbangkan berbagai aspek agama, adat dan budaya sehingga tidak justru menimbulkan kisruh.

"Jadi saya mohon maaf, terimakasih atas masukan masyarakat, karena terbukti acara seperti ini akhirnya menuai pro dan kontra," ungkap Sukhairi. 

Sukhairi juga mengatakan pro kontra masyarakat dapat saja memicu kisruh, karena dianggap tidak sesuai dengan tatanan  setempat, agama dan kehidupan sosial bermasyarakat di daerah.

"Tentu tatanan agama, adat, budaya serta sosial bermasyarakat harus menjadi acuan, harus dipertimbangkan dalam setiap membuat kegiatan", tutup Sukhairi. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com