Cek Pos Pam, Kapolres Sibolga : Tetap Waspada Serangan Teror

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengingatkan seluruh petugas gabungan pos pengamanan (Pam) Operasi Ketupat Toba 2022 jangan lengah dan tetap waspada, terutama terhadap serangan teror yang dapat menganggu Kamtibmas perayaan Idul Fitri 1443H/2022.

"Saya juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meskipun pemerintah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini," ujar Taryono usai melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2022 di Sibolga, Rabu (27/4/2022).

Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2022 yang di cek oleh pemegang tongkat komando Polres Sibolga ini, yakni Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Sibolga, Pos Pam Pelabuhan ASP Sibolga dan terminal bus type A Sibolga.

Selain mengingatkan kewaspadaan akan serangan teror dan imbauan kepada pemudik untuk mematuhi prokes, Taryono juga meminta kepada personil gabungan yang bertugas di Pos Pam agar bersikap humanis dalam menjalankan tugas. 

"Jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk divaksin di tempat yang telah disediakan," harap Taryono.

Turut serta dalam pengecekan itu, Waka Polres Kompol R Sihombing, Kabag SDM, Kompol Chobli, Kabag Log, Kompol Misrianto, Kabag Ops, AKP Asmon Bufitra,Kasi Humas AKP R Sormin, dan Kasi Propam, AKP Ifki H Nasution. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com