Dirut PDAM Tirtanadi Apresiasi Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Perampokan Menyaru Pegawai PDAM

Sebarkan:

MEDAN - Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengapresiasi Kepala  Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Kepala Kepoolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas tindakan tegas terhadap pelaku perampokan  yang menyaru sebagai pegawai PDAM Tirtanadi 

Hal itu dikatakan Kabir Bedi Minggu (3/4/2022) ketika dimintai komentarnya terkait perampokan yang terjadi  di Jl Jemadi No 3D Kecamatan Medan Timur beberapa waktu lalu. Perampokan dengan modus mengaku petugas PDAM dilakukan oleh empat orang masing - masing EF (43) yang ditembak mati karena melawan berikutnya Tf (54), DIS (43) dan I alias Yn (49).

Kabir Bedi yang juga Wakil Ketua Umum Perpamsi mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus SH SIk yang telah berhasil menangkap keempat pelaku perampokan yang menyaru petugas PDAM Tirtanadi.

Untuk itu Kabir Bedi mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa petugas PDAM Tirtanadi ketika bertugas mengenakan baju rompi berwarna biru mengenakan helm dikepala dan memakai bet nama lengkap yang tertera dibaju rompi petugas.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian Sumatera Utara khususnya Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim atas tindakan tegas  perampokan yang mengaku sebagai petugas dari PDAM Tirtanadi dan  menghimbau kepada seluruh masyarakat jika ada yang mengaku petugas PDAM Tirtanadi harus diketahui terlebih dahulu ciri - cirinya yaitu memakai rompi berwarna biru kemudian memakai helm putih dikepalanya serta ada bet bertuliskan nama dan photo petugas tersebut yang tergantung pada baju rompi petugas tersebut,"kata Kabir Bedi.

Ditambahkannya saat ini modus lain mengaku petugas PDAM Tirtanadi  yaitu pencurian meter air di rumah pelanggan.

"Oleh karena itu harus dipastikan yang datang ke rumah pelanggan adalah petugas yang sah dari PDAM Tirtanadi  dengan ciri - ciri yang telah disebutkan tadi,"ujar Kabir Bedi lagi.(Rizal/MM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com