Kompartir Apresiasi Tirtanadi Gratiskan Air untuk Masjid dan Musalah Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (KOMPATIR) menyampaikan apresiasinya kepada manajemen PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Direktur Utama Kabir Bedi yang telah memberikan pelayanan secara gratis pemakaian air Tirtanadi untuk masjid dan musalah selama bulan Ramadhan 1443 H.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Kompatir Prof. Hasnudi yang didampingi oleh Ketua Harian Fachroel Rozi, Sekretaris Harist Lubis dan pengurus, Rabu (13/4/2022). 

Lebih lanjut Prof. Hasnudi mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan kebutuhan air bersih sangat meningkat di masjid dan musalah , karena banyaknya umat Islam yang ingin beribadah secara berjamaah untuk menambah amalannya, baik dalam hal melaksanakan salat fardhu maupun sunnat seperti taraweh dan kegiatan lainnya. Dengan adanya pemakaian air secara gratis dari Tirtanadi selama bulan Ramadhan ini tentu sangat meringankan beban dari pengurus-pengurus masjid dan musalah tersebut.

Akhirnya Prof. Hasnudi atas nama Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubernur H. Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur H. Musa Rajekshah atas kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program sumut bermartabat, khususnya dalam hal pelayanan kebutuhan air bersih. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini