Paman Jokowi, Wahyono Sebut DPP GM Pujakesuma Nusantara Potensi Lahirkan Pemimpin Bangsa

Sebarkan:
Pakde Wahyono bersama pengurus DPP-DPW GM Pujakesuma Nusantara di Medan, Sumatera Utara. (foto/ist)

MEDAN - Kunjungan Pakde Wahyono yang merupakan paman dari Presiden Joko Widodo silaturahmi ke DPP dan DPW GM Pujakesuma Nusantara, di Medan, merupakan suatu kehormatan dan patut diapresiasi. Pakde menyebutkan GM Pujakesuma Nusantara berpotensi melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa.

Apresiasi disampaikan Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara, Danu Prayitno didampingi Ketua Hery Sugianto, Sekjen Adep Prabudi dan Bendahara Umum, Salman. Penegaskan ini disampaikan Danu Prayitno Siyo usai menetapkan Pakde Wahyono sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Silaturahmi dihadiri Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Nusantara Wilayah Sumut, Bahtiar Gultasno, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggraini, dan Suana di Hotel JW Mariot Jalan Putri Hijau Medan. Selain itu juga tampak hadir pengurus DPP GM Pujakesuma Nusantara, diantaanya T. Arief Wibowo, Legirun Than, Hermanto, Satria Tansil, Ricardo dan H. Rusli.

Sebagai penghormatan, selanjutnya Ketua MPO Drs. Syaiful Syafri MM didampingi Danu Prayitno Siyo dan Bahtiar Gultasno memakaikan baju kebesaran GM Pujakesuma Nusantaranya kepada Pakde Wahyono.

Dalam pertemuan ini, Pakde Wahyono didampingi Akbar Siregar mengatakan, kehadirannya jauh-jauh dari Solo khusus untuk bertemu dengan pengurus DPP, DPW serta DPD Pujakesuma Nusantara. "Saya melihat kepengurusan GM Pujakesuma Nusantara sangat solid dan memiliki potensi besar melahirkan calon-salon pemimpin bangsa dan daerah," katanya.

Melihat potensi ini, Pakde Wahyono merasa terpanggil dan tertarik untuk bersama-sama membesarkan GM Pujakesuma Nusantara di Indonesia dengan tetap menjaga semanagat persatuan dan kesatuan NKRI. 

"Ayo mari kita tingkat SDM, buka lapangan kerja dengan ekonomi kreatif dan tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI," kata Pakde Wahyono, sembari melempar senyum dan berjanji akan sering ke Medan untuk memperkuat dialog bersama GM Pujakesuma Nusantara.(red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini