Pemkab Batubara-UNPRI Tandatangani MoU Pendidikan, Kesehatan dan SDM

Sebarkan:
Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP dan Rektor UNPRI Prof.Dr,Chrismis Nobalinda Ginting,M.Kes, menandatangani MoU
BATUBARA - Pemkab Batubara dan Universitas Prima (UNPRI) menandatangani MoU peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan, Selasa (5/4/2022).

Penandatanganan MoU dilakukan Bupati Batubara Ir.H.Zahir,,MAP, dengan Rektor UNPRI Prof.Dr,Chrismis Nobalinda Ginting,M.Kes, di aula rumah dinas Bupati Batubara.

Kesepakatan bersama ini meliputi penyelenggaraan program jaminan sosial bagi seluruh tenaga kerja pada bidang pendidikan, bidang penelitian, bidang pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). 

Penandatangan MoU dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab, Rusian Heri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Drs. Sahala Nainggolan, Kepala Dinas Kominfo, Edwin Aldrin Sitorus, S.Sos. M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Ilyas S. Sitorus, SE, M.Pd, Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Radyansyah Fitrianda Lubis, S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, drg. Wahid Khusyairi, M.M, dan Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Batu Bara, Yasser Abdillah. 

Rektor Universitas Prima Indonesia, Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah mengijinkan UNPRI hadir di Batubara. 

Kerjasama Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan UNPRI sebagai bagian dari misi Bupati Zahir dalam meningkatkan kolaborasi industri, lembaga pendidikan, dan pemerintah Kabupaten Batubara. (zainuddin zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini