Persit Korem 023/KS Raih Juara di MTQ TNI AD 2022

Sebarkan:

Murni Suliani Tanjung kontingen Koorcabrem023 PD I/BB meraih juara di MTQ TNI AD 2022 di Jakarta. (foto/ist)
BOLGA (MM) - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 023 PD I/BB mengukir sejarah di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional TNI AD Tahun 2022.

Salah seorang anggotanya, Murni Suliani Tanjung meraih juara Harapan III di ajang memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang digelar Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) di Jakarta.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, mengapresiasi dan menyampaikam rasa bangganya atas prestasi yang diraih Murni. 

Menurutnya, prestasi luar biasa Murni suatu kehormatan dan kebanggan bagi Korem 023/KS karena Murni telah mengharumkan nama Korem 023/KS di tingkat Angkatan Darat (AD).

"Sekalipun kita jauh dari Mabesad, namun Korem 023/KS dapat membuktikan dengan prestasi yang luar biasa. Setidaknya, nama Korem 023/KS sudah tercatat dalam sejarah  sebagai salah satu pemenang lomba MTQ tingkat TNI AD," terang Dody, Sabtu (23/4/2022).

Murni sendiri mengaku tidak menyangka kalau dirinya bisa mendapatkan juara di piala KASAD 2022. Istri Sertu Bustanul, anggota Korem 023/KS ini pun, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB atas dukungan serta atensi yang diberikan kepadanya selama lomba. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com