Polsek Perbaungan Chek Ketersediaan Minyak Goreng Curah

Sebarkan:
SERGAI (MM) - Menyikapi Kelangkaan Minyak Goreng Curah belakangan ini masih terjadi. Hal ini menjadi perhatian serius semua pihak tak terkecuali Polsek Perbaungan 

Kapolsek Perbaungan AKP Manto Pandiangan mengatakan kegiatan rutin dengan mengecek Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan kemasan  sejumlah Toko di Pajak Lama, Kelurahan Batang Terap, Kabupaten Serdang bedagai, (26/4/2022).

Personel Polsek Perbaungan AIPDA Tri Heriadi mendatangi salah satu Toko milik Ibu Ajah di Toko Pajak Lama, Kelurahan Batang Terap, Serdang bedagai. 

"Sidak kita laksanakan secara rutin disamping mengecek minyak goreng curah utamanya dan untuk pendistribusian jangan sampai ada hambatan" bilang AKP Pandiangan. 

"Ia juga mengingatkan kepada pedagang minyak curah agar jangan menjual kepada perorangan yang memborong minyak curah sehingga masyarakat yang lain dapat membelinya," tambahnya.

Kapolsek Juga menambahkan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Perbaungan sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. 

"Kita lakukan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Perbaungan sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi," Pungkas Kapolsek. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini