PSI Belawan Siap Bertarung di Pemilu 2024

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan  telah siap sepenuhnya untuk ikut bertarung dalam ajang Pemilu yang akan berlangsung pada Februari 2024. 

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen S.Pd , Rabu (20/4/2022) sore setelah kunjungan bro Sahat M Harianja, SE.,MMPP selaku Ketua Divisi OKK Partai Solidaritas Indonesia yang menangani bidang verifikasi internal, 

"Kita patut bersyukur karena akhirnya DPC PSI Belawan telah berhasil melewati verifikasi internal partai dan sesuai arahan dari tim Divisi OKK, kita tinggal menunggu hasil Verifikasi dari KPU. Itu artinya PSI Belawan telah siap sepenuhnya untuk ikut bertarung pada pemilu yang akan datang." jelas Yogu.

Ditambahkan Togu, beberapa waktu yang lalu dirinya telah mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg 2024 ke DPD PSI Kota Medan, " Artinya saya juga secara pribadi telah siap sepenuhnya untuk ikut maju sebagai calon anggota Parlemen, dan semoga dari PSI Belawan kita berhasil mendapat 1 kursi untuk duduk sebagai anggota DPRD kota Medan tahun 2024, mohon dukungan dan doa nya ya bang" tutup Togu

Sementata itu ,dalam kunjungan nya, bro Sahat telah mengecek semua kelengkapan DPC PSI Belawan mulai dari Kepengurusan DPC sampai tingkat Ranting (kelurahan), Kantor (sekretariat) sampai jumlah anggota yang telah bergabung dengan PSI Belawan. 

Dan hasil dari kunjungan tersebut, bro Sahat mengatakan bahwa DPC PSI Belawan telah lengkap dan telah berhasil melewati tahapan verifikasi internal Partai dan selanjutnya akan menunggu  hasil verifikasi dari KPU. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini