Ramadhan, Kapolres Batubara Kunjungi Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh

Sebarkan:
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes bersama santri Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes didampingi sejumlah PJU melakukan kunjungan ke pondok pesantren Tahfiz Mumtazh, di Kecamatan Airputih, Batubara, Senin petang kemarin.

AKBP Fernandes mengatakan, kehadirannya bersama sejumlah personel dalam rangkaian mempererat silaturahmi, sekaligus ingin memberikan takjil bukaan berpuasa untuk para santri pondok pesantren.

"Kahadiran kita untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi dengan adik-adik santri. Dengan kebersamaan ini maka silaturahmi akan semakin erat dan baik," kata Kapolres, sekaligus mengimbau agar para santri benar-benar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Sementara Kepala Pondok Pesantren Tahfiz Mumtazh, Al Ustadz Suhairi Abas menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi kehadiran Kapolres Batubara di bulan suci Ramadhan. 

"Walaupun Bapak Kapolres Nasrani, namun beliau tetap menunjukkan kepeduliannya dengan sesama. Tentu yang telah diberikan menjadi rezeki luar biasa buat anak-anak," pungkasnya. (zainuddin zein) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini