Danrem 023/KS Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira

Sebarkan:
Kasrem 023/KS, Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi mewakili Danrem 023/KS memberikan ucapan selamat kepada prajurit korem 023/KS yang naik pangkat. (foto:mm/penrem 023 ks)
SIBOLGA - Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang memimpin acara laporan Korps Raport kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama Korem 023/KS periode 1 April 2022, Jumat kemarin.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 023/KS, Febriel mengatakan, kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. Setiap prajurit yang naik pangkat, dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksanakan tugas yang lebih baik lagi. "Laksanakan tugas dengan baik tulus dan ikhlas jauhi pelanggaran sekecil apapun," tegasnya. 

Mantan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) V/Brawijaya ini pun mengucapkan selamat kepada para prajurit atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, baik perwira, bintara, dan tamtama jajaran Korem 023/KS.

Ia yakin, keberhasilan yang diraih para prajurit tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suaminya. Sehingga diharapkan para prajurit agar senantiasa terus mengembangkan potensi diri agar mampu berfikir dan bertindak dengan cepat, tepat guna, untuk menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat sesuai pangkat dan jabatan yang disandang.

"Maka kepedulian, kepekaan, ketajaman dan loyalitas para prajurit sangat dibutuhkan agar dapat memberikan karya terbaik disatuan," tukas Febriel. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini