Selama Ramadhan, BKM Masjid Agung Nur Ala Nur Siapkan Santapan Berbuka Puasa Gratis

Sebarkan:
Jamaah Masjid Agung Nur Ala Nur Madina menikmati hidangan santapan berbuka puasa bersama. (foto/ist)
MADINA (MM) - Badan Kenajiran Masjid (BKM) Agung Nur Ala Nur bersama Pemkab Madina, menyediakan hidangan berbuka puasa gratis selama bulan suci Ramadhan 144 Hijriah.

Santapan buka puasa ini di siapkan BKM bagi untuk jamaah, masyarakat serta musafir yang sedang dalam perjalanan yang singgah di masjid.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Madina Bahruddin Juliadi S.Sos menyampaikan BKM Nur Ala Nur bersama pemerintah sengaja menyiapkan makanan dan minuman berbuka  untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan, serta masyarakat atau jamaah salat magrib di masjid ini.

"Setiap hari kita siapkan makanan berbuka, sehingga yang datang ke mesjid Agung Nur Ala nur ini tidak lagi kebingungan mencari santap untuk berbuka,"sebut Bahruddin kepada wartawan, kamis (14/4/2022).

Lanjutnya, setiap hari juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) buka puasa bersama di meajid kebanggan masyarakat Madina ini. "Secara bergantian juga Opd yang ada di Madina melaksanakan buka puasa bersama di mesjid ini," terangnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com