Wali Kota Sibolga Ikuti Puncak Peringatan Hati Otda 2022

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, mengikuti puncak peringatan ke-XXVI Hari Otonomi Daerah (Otda) 2022 secara virtual di Aula Nusantara I, Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (25/4/22).

Peringatan Otda dibuka resmi Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro mengangkat tema 'Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Peringatan ke-XXVI Hari Otda ini, juga disertai dengan launching dua sistem daring untuk menyejahterakan warga, yaitu Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otonomi Daerah.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Sibolga. (jhonny simatupang).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini