Ali Sipahutar : Kami Tidak Anti Kritik

Sebarkan:

MEDAN (MM)- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif dengan media massa sebagai mitra menyebarkan informasi, Sekretariat DPRD Medan melaksanakan pertemuan dengan wartawan Unit Sekretariat DPRD Medan, Jumat siang (27/5/2022 di di ruang Serbagua DPRD Medan.

Diawali doa oleh Heri, sambutan Sekwan DPRD Medan Ali Sipahutar, Satriadi dan Said selaku Koordinator wartawan yang bertugas di DPRD Medan dan dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), halal bi halal itu berlangsung penuh kekeluargaan yang diiringi dengan dialog dan sejumlah wartawan menyampaikan tanggapan, saran dan pertanyaan.

Ali Sipahutar menyampaikan, silaturrahmi sangat efektif dalam komunikasi untuk menjalankan  suatu program dan kegiatan. "Sesungguhnya sejak saya bertugas di DPRD Medan sudah merencanakan pertemuan dengan wartawan ini, namun karena kondisi pandemi Covid-19 diundur baru saat ini bisa kita laksanaan,"ujarnya.

Sambil menyampaikan pernah menjadi Camat Medan Area dan Camat Medan Denai selalu terbuka,  maka saat menjadi Sekwan ini pun demikian adanya. 

"Kami di Sekretariat DPRD Medan tidak anti kritik dan siap menerima saran menuju perbaikan, kolaborasi akan kita bangun dengan sinergitas antara Sekretariat dan wartawan," tegasnya.

Koordinator Wartawan Satriadi menyampaikan terima kasih telah melaksanakn silaturrahmi dengan wartawan dan mengharapkan kepada Sekwan terus menjalinnya penuh kekeluargaan.

Roni salah seorang Wartawan mengharapkan agar ditingkatkan biaya kegitan sebagaimana yang telah berlangsung. Demikian Lambok mengharapkan agar dilibatkan perwakilan wartawan terkait anggaran kerjasama dengan media. Sementara Horas mempertanyakan studi banding yang sudah pernah sebelumnya dilaksanakan.

Menanggapi saran dan pertanyaan dari wartawan, Ali Sipahutar berjanji akan mempelajari segala sesuatunya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini