Jadikan KBPP Polri Organisasi Besar Ketiga di Sumut

Sebarkan:
Penyerahan SK Kepengurusan KBPP Polri Sektor Medan Kota. (foto/ist)
MEDAN (MM) - KBPP Polri menggelar halal bihalal sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan KBPP Polri Sektor Kota Medan,di eks RM Kak Yus, JalanPandu, Kecamatan Medan Kota, Kamis malam kemarin.

Silaturahmi dihadiri sejumlah pengurus organisasi diantaranya IPK, PP, PKN, serta KONI dan Granat. Selain itu tampak hadir

Kapolsek Medan Kota Kompol M. Rikki Ramadhan diwakili Bripka M Simangunsong, sekaligus sebagai penasthat KBPP Polri Sektor Medan Kota, Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan, Endah Satria.

Ketua KBPP Polri Resor Medan, H Ade Suhermam SE MSi MH, meyampaikan kalau KBPP Polri harus bisa menjadi organisasi terbesar nomor 3 di Sumatera Utara (Sumut). Namun, kata Ade, untuk mewujudkannya itu semua harus solid, kompak dan jangan saling sikut."Jadikan KBPP Polri menjadi rumah kita, sehingga tidak ada satupun yang tega mengotorinya, " tegas Ade.

Dikatakan Ade, kalau KBPP Polri bukanlah mitra dari kepolisian akan tetapi bagian dari Polri. Artinya, KBPP Polri harus ikut mendukung Polri dalam menciptakan kekondusifan di daerah wilayah kita masing-masing. "Kita harus mendukung pembina kita dalam menciptaka kekondusifan di daerah kita masing masing," tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota yang diwakili oleh Bripka M Simangunsong, memberikan support kepada Ketua Sektor Medan Kota terpilih, Rolind Prihady ST. Diyakini kalau kepemimpinan Rolind, KBPP Sektor Medan Kota, akan maju dan dapat mewujudkan semua apa yang menjadi harapan KBPP Polri kedepan.

Ketua Sektor Medan Kota, Roylind Prihady ST, mengatakan dalam memimpin dirinya menganggap semua organisasi yang ada itu adalah kawan, sehingga dilapangan tidak akan terjadi gesekan.

Ditekankannya, KBPP Polri bukan sebuah orgnisasi yang kaleng kaleng. Artinya, sahabat di lapangan jangan deren-deren, tetapi harus mampu menciptakan lapangan kerja.

Usai acara sambutan, kegiatan puncak sebelum hiburan, Ketua KBPP Resor Medan, H Ade Suherman SE MSi MH didampingi Ketua OKK Endah Satria menyerahkan SK kepada Ketua KBPP Sektor Medan Kota, Rolind Prihady ST.(ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini