Kadis Kominfo Syahmadi Ajak Purnabakti PNS Ikut Berperan Majukan Langkat

Sebarkan:
Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi bersama Purnabakti PNS Langkat. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), H. Syahmadi,S.Sos, MSP, menggelar halal bihalal bersama purnabakti PNS, Rabu (25/5/2022).

Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dalam rangkaian mempererat tali silaturahmi antara PNS aktif dengan purnabakti PNS.

Pertemuan yang digelar dalam suasana kekeluargaan diawali tausiah yang dibawakan langsung Ustaz Hardiansyah dengan tema "meningkatkan amal ibadah dibulan syawal setelah melewati ramadhan".

Kadis Kominfo H.Syahmadi dalam pertemuan mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin."Atas nama pemerintahan dan pribadi, saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. 

Syahmadi pun mengapresiasi giat tersebut. Diharapkan menguatkan jalinan silaturahmi yang semakin mempererat hubungan antara para Purnabakti PNS jajaran Pemkab Langkat.

Selanjutnya, Syahmadi juga mengajak agar Purnabakti PNS terus memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan negeri bertuah. 

"Mohon doanya untuk kemajuan Langkat. Serta doanya agar Langkat terus memiliki pemimpin yang cerdas, amanah dan selalu dalam keberkahan Allah SWT," pinta Syahmadi. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com