Kapolres Simalungun Monitoring Personel Operasi Ketupat Melalui Live Report

Sebarkan:
Petugas polisi lalulintas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2022, melaporkan situasi tugasnya melalui Live Report on The Sport” .(foto/Ist)
SIMALUNGUN (MM) - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto memonitoring kesiapan dan situasi pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022 melalui "Live Report on The Sport".

Kepala Seksi Humas IPDA Arwansyah Batubara mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan tugas personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2022.

"Pada Live Report on The Sport , petugas di lapangan  menyampaikan situasi yang terjadi,  terkait pelaksanaan arus mudik, laka lantas dan situasi kamtibmas, situasi di lokasi-lokasi pariwisata, situasi transportasi moda air langsung dari pelabuhan-pelabuhan di Parapat dan lainnya dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022," kata Arwansyah, Kamis (5/5/2022).

Dia menambahkan hasil dari kegiatan itu menjadi informasi bagi masyarakat, dan juga untuk dilaporkan ke pejabat Polri baik tingkat Polda Sumatera Utara maupun Mabes Polri.

Selain itu laporan tersebut juga dapat diketahui secara berkala di akun-akun resmi sosial media Polres Simalungun. (davis/)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini