Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Apresiasi PPP Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri Halal Bihalal Akbar DPC PPP Asahan. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wabup Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri Halal Bihalal DPC PPP Asahan, Jumat (27/5/2022).

Ketua DPC PPP Asahan, Dtm Zaid Afif mengatakan, Halal Bihalal ini mengandung tiga makna yang menjadi momentum, yakni sebagai media silaturahmi yang menguatkan dan mendekatkan antar sesama kader PPP Kabupaten Asahan, sebagai media orientasi kita sebagai kader partai dan sebagai media bernostalgia.

Zaid Afif berharap, kegiatan ini harus digelar untuk mempererat sesama kader, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantar kader PPP Asahan. Disamping itu, PPP siap untuk bersinergi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Asahan.

Sementara Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap mengapresiasi DPC PPP sahan yang mampu meningkatkan jumlah kursi Anggota DPRD Asahan, ini berkat kerja keras semua kader PPP Kabupaten Asahan.

"Untuk menambah jumlah kursi di DPRD kita harus kompak, karena kekompakan merupakan jalan untuk menuju kemenangan pada pemilu yang akan datang," tegas Jafaruddin.

Jafaruddin agar seluruh Kader PPP Asahan untuk terus berbuat untuk kemenangan PPP ke depannya, dan kemenenagan PPP harus dapat dinikmati masyarakat.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc, berharap DPC PPP Asahan dapat terus berkomunikasi dengan Pemerintah daerah untuk membangun Asahan menjadi lebih baik lagi ke depan sekaligus mewujudkan visi dan Misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Mengakhiri sambutannya Bupati Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi saya mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tampak hadir juga Wakil Bupati Asahan, beberapa OPD, Anggota DPRD Fraksi PPP Provsu, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Asahan , DPW PPP Provsu, Pengurus DPC PPP Kabupaten Asahan, Ketua Partai Politik. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com