Korem 022 PT Bantah Anggota TNI AD Terlibat Penyekapan Kadisdik Simalungun

Sebarkan:

SIMALUNGUN (MM) - Korem 022 Pantai Timur membantah adanya keterlibatan oknum TNI AD terkait pemberitaan penyekapan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik( Pemkab Simalungun Zocson Silalahi beberapa waktu lalu di salah satu hotel di Pematangsiantar oleh seorang rekanan.

Kepala Penerangan Korem 022 PT, Mayor Inf SH Tanjung yang dihubungi melalui telepon, Minggu (22/5/2022) petang mengatakan, belum menerima laporan adanya personel yang terlibat terkait penyekapan kadis Pendidikan Pemkab Simalungun.

"Informasi darimana. Tidak ada personel yang terlibat, sudah dikonfirmasi ke Denintel, dan sejauh ini belum ada juga laporan adanya anggota Korem 022 PT terkait masalah itu (penyekapan kadis Pendidikan Pemkab Simalungun)," kata Tanjung.

Sebelumnya informasi yang beredar, penyekapan yang dialami Kadisdik Zocson Silalahi melibatkan oknum aparat keamanan.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun, Zocson Silalahi melalui Kadis Kominfo SML Simangunsong akhirnya buka suara.

Menurut Simangunsong, sesuai konfirmasi pihaknya ke kepala dinas Pendidikan, Zocson Silalahi tidak ada penyekapan terhadap dirinya. "Sesuai informasi kepada kepala Dinas Pendidikan, Zocson Silalahi beliau tidak ada disekap dan kondisya sehat-sehat saat ini", ujar Simangunsong. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini