MANTAP! Bupati Batubara Zahir Empat Kali Diganjar WTP

Sebarkan:
Untuk ke-4 kalinya Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP meraih WTP BPK RI Perwakilan Sumut. (foto/ist)
BATUBARA (MM) -  Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP kembali menorehkan prestasi. Untuk kali ke empat berturut-turut meraih WTP  atas pemeriksaaan laporan keuangan tahun 2021 dari BPK RI Perwakilan Sumut, Kamis kemarin.

Prestasi yang sama juga diraih Bupati Zahir pada tahun 2018,2019, 2020 dan terakhir tahun 2021.

Bukti penyerahan hasil audit ditandatangani Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaiatan dan Bupati Zahir disaksikan Ketua DPRD Batubara, M.Safii, di gedung BPK Jalan Imam Bonjol Medan.

Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi Bupati dan jajaran Pemkab Batubara atas respon cepat menyerahkan laporan keuangan yang belum diaudit pada 18 Maret 2022 lalu. 

"Penyerahan tersebut cepat dari waktu yang ditetapkan BPK dan dinilai sangat kooperatif selama pemeriksaan laporan keuangan, sehingga laporan keuangan dapat selesai diperiksa dalam kurun waktu yang telah ditetapkan," pungkas Eydu. 

Rasa bangga terpancar di raut wajah Bupati Zahir. Politisi PDI Perjuangan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang sudah menyusun dan menyelesaikan laporan sesuai amanat undang-undang.

Pemkab Batubara, sambung Zahir, akan terus mengapresiasi kinerja BPK RI yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat ke depan. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini