Pengarit Rumput Ketakutan Temukan Potongan Kaki di Sungai Bah Bolon

Sebarkan:
Petugas Kepolisian mengevakuasi potongan kaki yang ditemukan di sungai Bah Bolon, Simalungun. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Pengarit rumput ketakutan menemukan potongan kaki manusia di aliran sungai Bah Bolon, Dusun I, Desa Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/5/2022) petang.

Potongan kaki sebelah kiri itu ditemukan Sukis, terapung di aliran sungai Bah Bolon saat akan memotong rumput untuk makanan ternak.

Temuan ini dilaporkannya kepada RT setempat dan bersama Kepala Dusun kemudian bersama Bhabinkamtibmas Karang Bangun, melaporkannya kepada pihak Polsek Bangun.Pihak Polsek Bangun yang menerima informasi warga kemudian turun ke lokasi penemuan potongan kaki itu.

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom didampingi Kanit Reskrim Ipda Rido Pakpahan serta anggotanua  kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi potongan kaki itu ke RS Bhayangkara Tingkat I Medan.

Terkait temuan ini, sambungnya, Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil daktiloskopi forensik pemeriksaan, terkait penemuan potongan kaki tersebut apakah merupakan korban tindak kriminal atau orang hanyut yang tubuhnya sudah hancur. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com