Pimpin Apel, Afandin: Hari Raya Idul Fitri Menjadi Momentum Melayani Masyarakat dengan Hati Bersih

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin (foto/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah menjadi momentum untuk meningkatkan aktivitas dalam melayani masyarakat dengan hati yang bersih.

Pesan ini disampaikan Syah Afandin dalam memimpin apel perdana pasca libur lebaan, di halaman kantor Bupati, Senin (9/5/2022). 

Bertindak sebagai perwira apel, Kabag Organisasi Setdakab Langkat, Beni Ginting S.Kom MAP, Komandan apel Staf Disdukcapil, Erwan SE, Pengucap Panca Prasetya Korpri Staf Disdukcapil, Lindayanti SE. Apel gabungan diikuti Aparatur Sipil Negeri (ANS) di jajaran Pemkab Langkat serta para Camat se Langkat. 

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Afandin menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN. 

Ia berharap idul fitri menjadi momentum ASN memulai aktivitas kedinasan dengan niat dan hati yang bersih. "Mari kita jalankan amanah jabatan dan tugas dengan hati yang bersih agar hasilnya maksimal dan baik," ujarnya. 

Plt Bupati Langkat juga meminta para kepala perangkat daerah mampu menggerakkan instansinya untuk berkerja secara terprogram dan sesuai aturan. 

"Bekerjalah secara terprogram dan tidak melanggar aturan, tuntaskan masing-masing tanggungjawab di dinasnya," tukasnya. 

Selanjutnya Ondim panggilan akrabnya, menegaskan agar para ASN memperkuat komitmen kerja dan tanggungjawab. 

Melakukan tindakan cepat, terencana dan terarah tanpa mengabaikan prosedur dan aturan, sebagai kepedulian amanah yang diberikan.

Serta mengkokohkan kebersamaan dengan menjalin koordinasi dan komunikasi, baik antar instansi maupun pimpinan dan para staf untuk harmonisasi dan keberhasilan kerja yang maksimal.

Hadir mengikuti apel Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin M.Kes MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala perangkat daerah jajaran Pemkab Langkat.(red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini