Pimpin Apel, Ini Pesan Bobby Nasution ke Jajaran ASN

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap agar semua kembali fitri (bersih) sehingga dapat menjalani tanggung jawab dan tugas di lingkungan Pemko Medan dengan sebaik-baiknya. Sebab, tanggung jawab yang dimiliki tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada Sang Pencipta, tapi juga kepada masyarakat sehingga hasilnya dapat dirasakan.

“Mulai dari hari ini, saya ingatkan kembali agar kita bersama-sama melaksanakan semua tugas seperti biasa dengan penuh rasa tanggung jawab. Apalagi kita telah memiliki target-target maupun visi misi yang harus dicapai dari waktu ke waktu,” kata Bobby Nasution saat memimpin apel di hari pertama kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H di halaman tengah Balai Kota Medan, Senin (9/5/2022).

Dalam beberapa bulan terakhir, ungkap Bobby Nasution, ada beberapa target yang berhasil dicapai. Atas keberhasilan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu mengucapkan terima kasih. Meski demikian, imbuhnya, masih ada target yang belum tercapai baik itu perbulan, pertriwulan, persemester maupun pertahun.

“Target ini harus bisa kita capai. Untuk itu tetap jaga kekompakan dan kolaborasi diantara kita semua sangat dibutuhkan guna menjalankan tanggung jawab. Yang lebih penting saya ingatkan kembali, jauhi segala bentuk tindak pungutan liar (pungli) maupun yang sejenisnya. Mudah-mudahan dengan bulan baik ini, kita semua dapat menghindarinya,” harapnya.

Dalam apel yang turut dihadiri Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten, Staf Ahli, Kepala Inspektorat, Kepala Badan serta pegawai di lingkungan Setdako Medan, Bobby Nasution  selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terlaksananya mudik bersama. Meski tanpa menggunakan APBD namun tim yang dibentuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga mudik bersama yang baru kali pertama digelar berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemko Medan, terutama tim yang telah dibentuk karena telah sukses melaksanakan mudik bersama. Apalagi ini program pertama kali dilakukan dan persiapannya yang dilakukan sangat singkat. Apalagi setelah diperboleh mudik, tentunya mudik bersama ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dengan program mudik bersama ini, jelas Bobby, masyarakat dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota keluarganya di kampung halaman masing-masing. 

“Mudah-mudahan pahala silaturahmi yang dilakukan masyarakat di kampung halaman tersebut dapat mengalir kepada kita semua, sebab telah memikirkan, mempersiapkan dan melaksanakan mudik bersama dengan baik sebaik-baiknya,” harapnya.

Usai apel, Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota, Sekda dan pejabat di lingkungan Setdako Medan selanjutnya menerima silaturahmi dan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H dari para ASN. 

Orang nomor satu di Pemko Medan ini pun berharap agar silaturahmi yang dilakukan ini semakin memperkuat kebersamaan dan kolaborasi guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini