Polsek Labuhan Ruku Monitoring Objek Wisata

Sebarkan:
Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Ruku melakukan pengawasan objek wisata pemandian di Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi memimpin langsung monitoring pengamanan objek wisata di wilayah kerja, Jumat (6/5/2022).

AKP Fery Kusnadi mengatakan, monitoring dilakukan pada H+5 lebaran kali ini dengan sasaran objek wisata serta jalur lalulintas di wilayah hukum Mapolsek Labuhan Ruku.

Monitoring dan pengamanan dilakukan personel Polsek Labuhan Ruku bersama sejumlah personel Satlantas Polres Batubara dengan sasaran objek wisata Singapore Land Water Park, Kecamatan Sei Balai.

Sasaran petugas yaitu mengingatkan para pengunjung untuk benar-benar berhati-hati dalam berwisata, termasuk menjaga anak di bawah umur. Selain itu, petugas mengingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. 

"Bagi yang membawa kendaraan diimbau untuk tidak meninggalkan barang bawaan berharga di dalam mobil, serta sepeda motor agar dipasang kunci ganda. Hal ini kita lakukan agar benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman," pesan AKP Kusnadi.

AKP Kusnadi juga mengimbau para pengendara baik yang mudik lebaran maupun jalan-jalan agar benar-benar mematuhi rambu-rambu lalulintas serta tidak buru-buru dalam melakukan perjalanan. "Situasi objek wisata aman, termasuk juga arus lalulintas berjalan lancar," katanya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini