Pondok Tahfidz Assairun Rumah Yatim Dhuafa Buka Puasa Bersama Pewarta Polrestabes Medan

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Silaturahmi Pondok Tahfidz Assairun bersama Anggota Pewarta Polrestabes Medan dibarengi dengan buka puasa bersama. Dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri Pendiri Pondok Tahfidz Assairun Irfansyah dan ibunda Hj.Deliana Nasution.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri dan diisi tausiah Prof.DR.K.H.Amiruddin MS.MA.PHD di Jalan Perjuangan Cempaka, Desa Kebun Kelambir Lima ,Sabtu (30/4/2022) malam.

Dilanjutkan dengan Sholat Isya berjama'ah, terawih dengan imam Al-Ustadz Taufik dan Bilal terawih Al-Ustad Agung serta khataman Qur'an 7 kali selama bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, slsi khataman dan pembacaan doa dilanjutkan dengan memberikan pulut kuning kepada salah satu santri yatim piatu an.Muhammad Ilham Ridho yang sudah 1 tahun mondok di Pondok Tahfidz Assairun.

Sedangkan dari Pewarta Polrestabes Medan langsung diwakili anggota pewarta Abdul Meliala, Ahmad Rizal,Roy,dan Frenki dan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH diwakili Abdul Meliala mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dengan Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja setiap instansi maupun masyarakat terutama di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya. Oleh karena itu hubungan silaturahmi harus  tetap terjalin dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu Pendiri Pesantren Gratis Assairun ini, Aipda Irfansyah S.H., M.Si yang bertugas di Bidang Hukum Polda sumut, mengucapkan terima kasih kepada jurnalis tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang selama ini telah memberitakan kegiatan yang digelar di Pondok Tahfidz Assairun dan rumah yatim dhuafa ini.

"Khususnya dalam pemberitaan terkait kegiatan anak anak pondok Tahfiz Qur'an Assairun ,Jelas Irfansyah.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH diwakili  Abdul Meliala mengucapkan terima kasih kepada Pembina Pondok Tahfidz Assairun yang mengundang Pewarta Polrestabes Medan silaturahmi tatap muka di Pondok Tahfidz Assairun.

"Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Kami juga siap memberitakan kegiatan-kegiatan yang digelar di Pondok Tahfidz Assairun. Kami mendukung kegiatan-kegiatan Tahfidz Assairun ," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Irfansyah selaku pendiri Pondok Tahfidz  Assairun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya dari Pewarta Polrestabes Medan.

Irfansyah juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan SIK.M.H beserta istri Ibu Cintya Andry Setiawan SE,MM, dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumut Kompol DR.Herwansyah., S.H., M.Si yang mana telah memberikan sumbangan ratusan paket sembako untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta rekan rekan media,

Dalam Kesempatan ini, sumbangan paket sembako bingkisan lebaran dari Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry setiawan., S.I.K., M.H diberikan melalui pendiri Ponpes Tahfidz As sairun Aipda Irfansyah S.H., M.Si memberikan bingkisan sembako untuk rekan media ,karena media juga sering membantu mensyiarkan pondok pesantren gratis kita,Ujar Irfansyah.  (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini