Semarak HUT ke-66 GKPS Teladan Medan, Pdt. Marudin Sinaga Sth.MM: Semangat Melayani Tuhan

Sebarkan:

Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja GKPS Teladan Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Gereja GKPS Teladan Medan genap berusia 66 tahun, Minggu (8/5/2022). Tentunya usia ini menggambarkan kedewasaan dan kematangan bagi para jemaat.

Untuk itu, marilah kia tunjukkan serta wujudkan dalam sikap sehari-hari, baik di perkumpulan Gereja, keluarga dan lingkungan masyarakat tempat tinggal.

Ketua panitia, St.Dr.Deliana Sianturi didampingi Sekretaris St.Immanuel Warruwu, Bendahara St.Ir.Muliadi mengatakan, perjalanan Gereja hingga berusia 66 tahun tentu adalah sebuah perjuangan daripada orang tua kita sebelumnya.

"Dengan penuh pengorbanan keringat,materi serta kesungguhan yang diberkati oleh Tuhan. Hal inilah yang harus kita ingat bersama, untuk kita nikmatin dan lanjutkan kebahagiaan ini ke generasi penerus anak anak sekolah Minggu/Pemuda GKPS Teladan ini," pungkas St.Dr. Deliana Sianturi.

Deliana mengajak semua jemaat untuk merapatkan barisan mewujudkan ajaran Firman Tuhan kepada kita dengan baik & benar serta saling Mengasihi satu dan lainnya.

Rangkaian kegiatan HUT Kuria GKPS Teladan digelar di Balei Bolon GKPS Teladan, Jalan Stadion Medan. Setelah Ibadah Minggu acara dilanjutkan dengan hiburan St.Rimbun Saragih Garingging & St.Davin Purba.

Semarak HUT Kuria GKPS semakin meria dengan bertabur souvenir & Lucky draw untuk ratusan jemaat yang setia sampai akhir mengikutin acara ini dengan penuh rasa suka cita. (john)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini