Terkait Temuan Potongan Kaki, Polisi Susuri Sungai Bah Balon

Sebarkan:

Tim gabungan Polri dan BPBD Simalungun menyusuri sungai Bah Bolon. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Pasca penemuan potongan kaki kiri di aliran sungai Bah Bolon, Desa Karang Bangun, Kecamatan Siantar oleh pencari rumput pada Jumat (27/5/2022) lalu, Kepolisian menyusuri sungai dengan perahu karet mencari potongan tubuh lainnya.

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo, mengatakan tim gabungan polisi dan BPBD Simalungun diturunkan menyusuri sungai sejak Sabtu (28/5/2022) kemarin.

"Penyisiran dilakukan dengan menyusuri aliran sungai untuk menemukan kemungkinan adanya potongan tubuh lainnya terkait temuan potongan kaki kiri di sungai Bah Bolon," kata Rachmat, Minggu (29/5/2022).

Sampai saat ini menurutnya polisi masih berupaya mencari informasi dan petunjuk terkait penemuan potongan kaki yang terapung di sungai Bah Bolon.

Namun hingga Minggu (29/5/2022) petang, hasil penyusuran polisi di sepanjang aliran sungai Bah Bolon belum menemukan potongan tubuh lainnya.

Sebelumnya Sukis seorang pencari rumput untuk makanan ternak terkejut dan ketakutan saat melihat adanya potongan kaki terapung di aliran sungai Bah Bolon, desa Karang Bangun , kecamatan Siantar.

Polisi sudah mengevakuasi potongan kaki tersebut dan dibawa oleh tim Inafis Polres Simalungun.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini