Tidur Siang, Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Terbakar

Sebarkan:

ASAHAN (MM) - Sebuah rumah warga ludes terbakar di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Senin siang. Dalam musibah ini, dua bocah tewas terpanggang saat tidur siang.

Kedua bocah malang tersebut masing-masing, Betrand Felix Mananta Naibaho (6) dan Beril Naibaho (3).

Informasi diperoleh, kebakaran hebat terjadi ketika pemilik rumah Benni Asmara Naibaho, sedang berada di ladang. Sedangkan istrinya, Yanti Silaen lagi berada di dapur.

M. boru Hutabarat warga setempat mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 11.00 WIB. “Aku mendengar suara yang berteriak, api…api, dan kulihat asap membumbung tinggi dan tebal, karena ada yang menjerit makanya kami tahu,” sebut Boru Hutabarat.

“Orang tuanya ada didapur, bapaknya diladang, sedangkan anaknya tertidur dikamar. Anaknya ini sudah biasa tidur siang, pulang sekolah Taman Kanak – Kanak (TK) langsung tidur dia, dan adiknya pun ikut juga tidur,” ujarnya.

Camat Kecamatan BP Mandoge, Muliadong, membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan keterangan warga, dua anak tewas terpanggang.

“Kebetulan si Betrand pulang sekolah TK, kata warga kondisinya kurang sehat, dan langsung masuk kamar istirahat dan tertidur, adiknya juga ikut tertidur persis disamping abangnya,” ungkap Camat.

Warga sekitar juga telah berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun tidak berhasil menyelamatkan korban. Tim pemadam juga datang kelokasi, dan langsung melakukan pendinginan, ulas Camat.

Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui pasti. Sedangkan jenazah kedua korban disemayamkan dan langsung dikebumikan.

Kapolsek BP Mandoge, AKP Juni mengatakan, setelah api berhasil dipadamkan kedua jenazah sudah hangus terbakar di bawah tumpukan kain. (red/zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com