Wabup Asahan Hadiri HUT ke-150 Kota Binjai

Sebarkan:

BINJAI (MM) - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-150  Kota Binjai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota  Binjai, Selasa (17/5/2022).

Peringatan HUT ke 150 Kota Binjai juga dihadiri Gubsu diwakili Asisten Pemerintahan Drs. H. Fitriyus, Wali Kota Medan, Bupati Batubara, Plt. Bupati Langkat, Bupati Sergei, Plt. Wali Kota Tjg. Balai, Sekdakab Labuhanbatu Utara,  Forkopimda Kota Binjai, Ketua  MUI Kota Binjai, dan undangan lainnya.

"Ada yang spesial pada  peringatan HUT ke-150 Kota Binjai tahun ini, sejarah bagi kami warga Kota Binjai karena baru kali ini HUT Kota Binjai dihadiri begitu banyak Bupati/Wali Kota se Sumatera Utara," kata Wali Kota Binjai Drs. H.  Amir Hamjah, MAP mengawali sambutan.

Kita patut bersyukur sambunh Wali Kota, karena pada  moment peringatan HUT ke 50 Tahun kota Binjai hadir sebagian besar  Bupati/Wali Kota se Sumatera Utara , Ini merupakan kebanggaan kita bersama.

Lebih lanjut Amir Hamzah menyampaikan peringatan hari ulang tahun Kota Binjai ini sebagai momentum evaluasi untuk mengubah kesadaran dan tanggungjawab atas apa yang telah disumbangsihkan dalam membangun Kota Binjai sesuai dengan peran, kemampuan dan kapasitas  masing-masing.

“Untuk mewujudkan itu semua, Pemerintah Kota Binjai berupaya terus untuk fokus dalam membangun Kota Binjai,  modernisasi teknologi informasi, sarana dan prasarana umum, juga fokus kepada perbaikan mutu layanan kepada masyatakat, fokus dalam meningkatkan mutu pendidikan, serta fokus dalam  menciptakan lapangan pekerjaan baik melalui pemberdayaan UMKM maupun ekonomi kreatif,” kata Wali Kota.

Amir Hamzah mengatakan untuk mewujudkan itu semua tentunya dibutuhkan komitmen yang kuat dalam menjalankan Pemerintahan yang efektif dan efisien serta Profesional dan tentunya Pemerintahan yang melayani Masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan di sela sela Peringatan HUT ke-150 Tahun Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 150 Tahun Kota Binjai, Semoga Kota Binjai menjadi kota yang Unggul dalam segala bidang, mampu memberikan pelayanan prima bagi warganya demi mewujudkan Kota Binjai yang maju, Berbudaya dan Religius. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini