Aktifkan Kembali Primkop Kartika Kawal Samudera, Korem 023/KS Gelar Rapat Anggota Khusus

Sebarkan:

Kasilog Letkol (Inf) Edy Herianto memimpin rapat anggota khusus Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) tersebut, Rabu (29/6/2022). (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Korem 023/KS menggelar rapat anggota khusus Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) tersebut, Rabu (29/6/2022).

Rapat yang dihadiri seluruh anggota koperasi itu dilaksanakan guna menghidupkan kembali siklus kegiatan koperasi di lingkungan TNI AD yang sempat berhenti sementara beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Logistik (Kasilog), Letkol (Inf) Edy Herianto, Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto mengatakan, koperasi di lingkungan TNI AD merupakan badan usaha formal yang secara fungsional merupakan salah satu fungsi komando dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya.

"Pada saat ini, kita harus mengikuti kebijakan pimpinan TNI AD tentang penggelolaan koperasi. Semua kebijakan pimpinan adalah untuk kesejateraan prajurit dan PNS," kata Dody. 

Dengan diaktifkannya kembali simpanan pokok, simpanan wajib, dan simpanan suka rela, Dody berharap hal itu dapat membantu prajurit dan PNS, khususnya di simpan pinjam. Besaran simpanan pada anggota koperasi disesuaikan dengan kondisi dan kemamapuan koperasi sesuai dengan keputusan rapat anggota.

"Mari kita manfaatkan rapat ini dengan baik, sehingga masukan dan saran dari anggota dapat meningkatkan serta menumbuh kembangkan Koperasi Kartika Kawal Samudera ini ke arah yang lebih baik lagi. Hasil rapat ini adalah keputasan bersama nantinya,” tukas Dody. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com