Bawa Sesuatu, Kapolres Tapteng Bersama Anggotanya Datangi Markas Denpom Sibolga

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Cristian Samma, mendadak mendatangi markas komando (Mako) Denpom 1/2 Sibolga, Rabu (22/6/2022).

Dengan berpakaian lengkap, pemegang tongkat komando Polres Tapteng ini datang dengan membawa sejumlah personilnya, mulai dari pangkat bintara hingga perwira. Bahkan, ada sesuatu yang dibawa mereka ke tempat itu.

Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol (Cpm) Hendi Kurniadi, yang berada di dalam ruangannya saat itu seketika keluar menemui Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy bersama anggotanya.

Salah seorang personil Polwan Polres Tapteng tiba-tiba mendekati Dandenpom Letkol Hendi. Suasana Mako Denpom 1/2 Sibolga seketika itu juga riuh. Alunan lagu 'Selamat Ulang Tahun' langsung berkumandang. Anggota Polwan Polres Tapteng tersebut ternyata membawa kue ulang tahun kepada Dandenpom Letkol Hendi. 

Kedatangan Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy bersama anggota ke Mako Denpom 1/2 Sibolga itu ternyata untuk ikut memeriahkan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad). Sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Pomad.

AKBP Jimmy berharap, momentum peringatan HUT ke-76 Pomad ini semakin menyolidkan sinergitas TNI/Polri, khususnya Polres Tapteng dan Denpom 1/2 Sibolga dalam membangun kebersamaan selama ini. "Selamat ulang tahun ke-76 Pomad," ucap Jimmy.

Letkol Hendi juga menyampaikan hal yang sama. Ia juga berharap soliditas TNI/Polri bisa terjaga sehingga bisa bersama-sama satu hati menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tapteng bersama rombongan yang sudah hadir di Denpom Sibolga dengan membawa kue ulang tahun peringatan HUT ke-76 Pomad," ungkap Hendi. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini