Bupati Madina Desak Proses Hukum Holywings

Sebarkan:
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution. (foto/ist)
MADINA (MM) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution mengecam promosi minuman keras bernuansa SARA yang dilakukan oleh Holywings.

Menurutnya promosi yang dilakukan oleh Holywings bernuansa SARA dan sudah melukai hati umat Islam dan agama lain diseluruh nusantara.

“Kita mengutuk promosi minuman keras yang dilakukan Holywing dengan membuat label bernama Muhammad dan Maria. Negara kita memang menganut paham demoktatis, tapi jangan semuanya dilakukan berlebihan yang melukai hati umat beragama,”sebut Sukhairi dalam keterangan pers Minggu (26/6/2022) malam.

Dengan polemik tersebut, Bupati mendesak aparat penegak hukum untuk memproses pelanggaran yang dilakukan Holywings, dan menuntaskan sampai keakar-akarnya dan bila perlu bisnis ini ditutup.

"Mereka sudah keterlaluan, yang dipromosikan pun sesuatu yang membahayakan, saya selaku Bupati Madina, Kabupaten yang penduduknya mayoritas muslim meminta agar ini diproses hukum, dan mengusut tuntas sampai keakar-akarnya, sebelum umat bertambah marah. Kami menjunjung tinggi toleransi umat beragama di Kabupaten Madina. Tapi kalau ada tindakan yang bernuansa SARA, itu tidak bisa ditolerir dan harus diproses hukum,” tegasnya

Sebelumnya, Holywings menggunakan nama yang begitu diagungkan oleh umat muslim dan Kristiani sebagai nama promo minuman beralkohol di suatu tempat usaha grup Holywings beberapa waktu lalu. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com