DPK KNPI Belawan Berbagi Makanan Bersama Abang Becak

Sebarkan:

BELAWAN (MM) -  DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan  berbagi makanan santap siang bersama warga Belawan, abang becak dan pengguna jalan di Lorong Dermawan Kampung Salam Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Jumat  (3/6/2022).

Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. alias Ogek mengatakan, pembagian nasi sedekah jum'at ini diberikan kepada para tukang becak dan pengguna jalan raya, sebagai bentuk kepedulian  pemuda kepada warga Belawan.

Selain Arsyad Mulia Pasaribu S.H kegiatan Sedekah Jumat  tersebut dihadiri Pengurus DPK KNPI Belawan, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang UMKM Ary Budi Mulia dan beberapa Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan 

"Pembagian sedekah jum'at yang kedua ini juga berkat support dari salah satu donatur yang ada di tubuh kepengurusan DPK KNPI Belawan, yang namanya tidak mau disebutkan. Dan Insya Allah, setiap Jum'at nya  akan terus berlangsung," ungkap Arsyad.

Bambang, salah satu warga Belawan, yang selama ini pekerjaannya hanya tukang becak sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang sudah membagikan nasi kepadanya.

"Semoga DPK KNPI Belawan sukses selalu dan senantiasa Allah memberikan rezeki yang berlimpah, amin," ucap Bambang (awal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com