DPK KNPI Belawan Gelar Rakercam Ke- l Tahun 2022

Sebarkan:
Rakercam DPK KNPI Belawan. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Medan Belawan menggelar Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam), Jumat (17/6/2022) malam.

Rakercam  digelar di aula Kecamatan Belawan di hadiri Camat Kecamatan Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, Sekretaris DPD KNPI Kota Medan Alfiqri Matondang, kader serta pengurus DPK KNPI Belawan.Dan dibuka secara langsung oleh  Ketua DPD KNPI Kota Medan yang diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Kota Medan.

Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, mengatakan, Rakercam satu syarat mutlak yang harus dilaksanakan oleh Pengurus PK Kecamatan Belawan, mengingat hasil dari Rakercam ini merupakan cikal bakal terlahirnya program-program kerja disetiap bidang yang nantinya menjadi arah dan tujuan organisasi ini akan berjalan.

"Tentunya kita DPK KNPI Belawan akan selalu berjalan beriringan dan bersenergi dengan program DPD KNPI Kota Medan, dan pemerintah daerah maupun pemerintah Kecamatan Medan Belawan," ucap Arsyad.

Sebagai pemuda kata Arsyad,  DPK KNPI Belawan dituntut untuk berperan aktif dalam memajukan dan menentukan masa depan bangsa dan negara. Serta membangun kembali semangat persatuan pemuda di Kecamatan Medan Belawan, 

"Saya yakin kemajuan Kecamatan Medan Belawan akan lebih melesat jika pemuda mendapatkan ruang untuk mengaktualisasikan diri sehingga potensi dapat muncul dengan baik.Saya mengajak seluruh pemuda di Belawan untuk bersatu, jika pemuda dapat bersatu, target-target capaian pemerintah dapat lebih mudah untuk direalisasikan," jelas Arsyad.

Lebih lanjut Arsyad menjelaskan pemuda adalah pemimpin masa depan bangsa. Untuk itu mari kita jadikan KNPI Kecamatan Medan Belawan menjadi mesin pencetak kepemimpinan pemuda tangguh dan unggul.

"Alhamdulillah acara Rakercam Rapat Kerja Kecamatan DPK KNPI Belawan tersebut pun telah berjalan dengan baik setelah mendengar pandangan - pandangan pendapat seluruh Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan beserta hasil kesimpulan yang akan segera dilaksanakan secepatnya dan harus mempunyai target sampai 2 minggu kedepannya ini mesti sudah dapat terealisasi dengan baik," tutup Arsyad.

Sementara itu, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap mengucapkan terimakasih atas peran aktif Pemuda Belawan melalui DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang  berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Medan Belawan.

"Setiap program prioritas Pemerintah Kota Medan yang sudah ditetapkan oleh Bapak Walikota Medan. Saya berharap Kolaborasi yang sudah dibangun ini dapat terus berlanjut demi kemajuan Pemuda di Kecamatan Medan Belawan karena Pemuda adalah salah satu bagian terpenting dalam Pembangunan khususnya Pembangunan Sumber Daya Manusia disamping Pembangunan Ekonomi dan Infrastruktur," jelas Subhan.

Sekretaris DPD KNPI Kota Medan  Alfikri Matondang menyampaikan, bahwa pemuda dapat menjadi salah satu contoh perubahan untuk lebih baik kedepannya membangun nilai - nilai kepemudaan untuk generasi - generasi mendatang yang akan lebih baik lagi terkhusus di wilayah Kecamatan Medan Belawan.  (awal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini