Festival Bung Karno, Bobby Nasution Ajak Semua Pihak Bangkitkan UMKM

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam kegiatanFerstival Bung Karno di Lapangan Merdeka, Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) -  Bangkitnya ekonomi suatu daerah dimulai dari bangkitnya UMKM,yang merupakan ujung tombak sekaligus pilar penting dalam pergerakan perekonomian. Oleh karenanya semua pihak diajak untuk bersama-sama membuka ruang dan wadah bagi UMKM untuk memamerkan, mengenalkan dan mempromosikan produknya agar semakin dikenal.

"Pergerakan ekonomi suatu wilayah berangkat dari UMKM. Untuk itu mari lah kita dukung bersama kemajuan UMKM di daerah masing-masing," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat hadir dalam Festival Bung Karno di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (25/6/2022). Selain Gubernur Sumut  Edy Rahmayadi, gelaran acara yang akan berlangsung hingga 26 Juni tersebut juga diramaikan para kader dari seluruh DPC se-Sumut.

Dalam Festival Bung Karno yang menghadirkan pagelaran seni dan budaya, stand UMKM serta kuliner tersebut, Bobby Nasution selanjutnya mengajak seluruh pihak untuk menjadikan semangat yang digelorakan Bung Karno sebagai kekuatan bersama membangun Indonesia, khususnya Kota Medan menjadi lebih baik.

"Ini adalah peringatan Bulan Bung Karno, sebagai bulan kelahirannya. Semoga kita juga bisa sama-sama bersemangat untuk berkontribusi kepada Indonesia mewujudkan Indonesia yang mandiri, terlebih bagi Kota Medan agar berkah, maju dan kondusif," harapnya dilanjutkan dengan pemberian surat izin usaha bagi pelaku UMKM sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Selanjutnya, Bobby Nasution dan Gubsu serta para pimpinan dan kader meninjau stand UMKM dari seluruh DPC se-Sumut. Acara yang sudah dibuka dengan ditandai pemukulan gong tersebut akan berlangsung selama dua hari dan dibuka mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.(ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com