Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi: Ajak Kader Gotong Rotong Besarkan Partai

Sebarkan:
Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi berpidato dalam rakerda. (foto/ist)
SERGAI (MM) - DPD PAN Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai) menargetkan perolehan minimal 5 kursi di DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

"Hari ini kami berkomitmen minimal 5 kursi kita raih untuk di DPD PAN Sergai, Kalau bisa kita tambah lagi," pungkas Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi pada Rakerda yang digelar di Sekretariat PAN Sergai, Sei Rampah, Jumat (24/06/2022).

Dikatakan Junaidi, PAN siap menyongsong dan membangun mewujudkan Sergai yang Maju Terus. Jika PAN diperhatikan sebagai partai, maka kader PAN siap mewujudkannya. Namun jika ditinggalkan, PAN juga siap menentukan sikapnya.

Oleh karena itu Ia berharap, seluruh kader PAN bergotong-royong dan saling membahu untuk membesarkan PAN Sergai agar lebih baik lagi ke depan.

Ketua DPW Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Fauzan Daulay menegaskan bahwa partai PAN adalah partai yang besar di Sumut.

"Kita punya 82 anggota DPRD Kabupaten/Kota, 8 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan 3 orang anggota DPR RI. Jadi kalau ada Kepala Daerah yang coba-coba bermusuhan sama PAN itu adalah Salang langkah," tegasnya.

Oleh sebab itu, Ia menegaskan PAN harus bisa merebut kembali tampuk pimpinan daerah minimal pimpinan DPRD Sergai seperti beberapa waktu lalu.

Ahmad Fauzan Daulay berharap, Rakerda yang digelar dapat berlangsung dengan lancar dan bermanfaat bagi kemajuan dan kebesaran Partai. Rakerda mendeklarasikan Zulkifli Hasan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dari internal PAN Sergai dengan tegas memilih kader terbaik kita untuk menjadi capres Pemilu mendatang. Sedangkan eksternal kita mendukung Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan," pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini