Pasca Insiden, SPBU Letda Sujono Sudah Bisa Beroperasi

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Insiden di SPBU 14.203.136, Jalan Letda Sujono, Medan, telah berhasil ditangani. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memastikan SPBU tersebut juga telah beroperasi secara normal. 

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, satu unit mobil mengalami insiden di SPBU 14.203.136 Jalan Letda Sujono, Medan pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Operator SPBU bersama pemadam kebakaran (damkar) segera melakukan penanganan.

"Saat ini kondisi mobil sudah aman dan SPBU juga telah beroperasi secara normal," ucap Taufikurachman, Rabu (8/6/2022).

Menurutnya, saat kejadian tersebut, operator SPBU dengan sigap langsung mengambil tindakan pemadaman menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Dia juga mengapresiasi pihak damkar dan aparat keamanan yang telah berkontribusi dalam penanganan insiden tersebut. 

Taufikurachman berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. "Kami telah berkoordinasi dengan pihak aparat untuk melakukan investigasi. Distribusi BBM tetap berjalan dengan baik begitu juga dengan pelayanan kepada masyarakat. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com