PETIR Apresiasi Respon Cepat PT PLN Tangani Keluhan Pelanggan

Sebarkan:

MEDAN (MM)- Persatuan Wartawan Listrik (PETIR) memberikan apresiasi tinggi atas respons cepat yang dilakukan PT PLN dalam menangani keluhan pelanggan selama bulan suci Ramadan dan Idul fitri 1443 Hijriyah.

"Kesigapan yang ditunjukkan PLN dalam menangani masalah padamnya listrik selama Ramadan dan Idulfitri, jelas memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dalam beribadah dan merayakan Lebaran kemarin," ujar Ketua PETIR Amru Lubis didampingi para pengurus Iren (bendahara), Wakil Bendahara Donny BD (Wakil Bendahara), Penasihat Ahmad Rizal, Anggota Zainul Abdi, Sarwo Edhie Nertaya, Ismail Haska, Amsal Asril, Farida Noris, Fahmi, Cuk Subianto, Rifandi dan lainnnya dalam kegiatan silaturahmi rutin bulanan PETIR di Kedai Kopi Akur, Rabu (1/6/2022) 

Ditambahkan Amru respons cepat yang selama ini dilaksanakan PLN dalam menangani keluhan tetap dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan ke depannya.

"Kita berharap pelayanan seperti ini bisa terus ditingkatkan dan membuat para pelanggan semakin puas dengan kinerja PT PLN khususnya UIW Sumut dalam melayani konsumen di Sumatera Utara," pungkas Amru.

Sementara itu, dalam kegiatan silaturahmi ini, Kelompok Wartawan PETIR membagikan paket sembako kepada para pengurus dan anggota. Paket sembako yang dibagikan sendiri merupakan swadaya dari kelompok PETIR sendiri untuk merekatkan silaturahmi antar sesama anggota.

Sebelumnya, Ramadan 1443 Hijriyah kemarin, Kelompok PETIR menggelar Gelegar Bincang Kelistrikan Ramadhan 2022 Sosialisasi PLN Mobile dan Diskusi Urgensi SPKLU sebagai Pelopor Energi Ramah Lingkungan di Sumut serta terkait pelayanan-pelayanan yang dilaksanakan PLN, baik yang reguler maupun dalam menyambut Idulfitri. (Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini