Pindah Tugas, Dandim 0212/TS Pamit dan Sampaikan Permohonan Maaf

Sebarkan:

MADINA (MM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) silaturahmi sekaligus melepas Dandim 0212/TS Inf. Rooy Chandra Sihombing di Aula Kantor Bupati Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (9/6/2022).

Hadir pada pelepasan tersebut, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi utammi Nasution, Sekda Gozali Pulungan, Kajari Novan Hadian, Pabung Madina Inf. David Sidabutar, dan Pemimpin OPD

Dandim 0212/T Rooy mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Madina atas dukungan selama bertugas. 

"Selama saya menjabat sebagai kodim setahun sepuluh bulan, saya dapat melaksanakan tugas yang diberikan  komando atas dengan baik karena ada dukungan dari Pemkab Madina," ucap Roy

Ia juga mengatakan berkat kerja sama yang baik dan Pabung yang selalu menyampaikan dan mengkoordinasikan informasi seluruh pekerjaan menjadi lebih mudah. 

Lebih lanjut, Rooy mengingat kali pertama dia ditugaskan di Tapsel khususnya Madina untuk menekan angka dan mengedukasi masyarakat mengenai Covid-19.

"Saya dikenal sebagai Dandim Covid-19, saya pas menjabat Covid-19 sedang tinggi. Itu berkesan bagi saya bagaimana kita mengatasi covid, dan mengedukasi masyarakat tentang vaksinasi," jelas Rooy.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf  akan hal yang kurang berkenan, selama melaksanakan tugas di Madina.

"Saya mohon maaf sebesar-besar nya itu bukan karena kesengajaan saya mohon dimaafkan," imbuhnya. 

Sementara itu Bupati Madina Sukhairi mengucapkan terima kasih atas kerjasama Dandim 0212/TS dengan Pemkab Madina. Menurutnya, banyak hal-hal sulit yang telah dilewati bersama. 

"Kami mengucapkan maaf jika ada yg kurang berkenan, kami insyaallah selalu berdoa untuk sukses ditempat tugas yang baru, dan semoga silaturahmi selalu terjaga," ujar Sukhairi.

Dandim 0212/TS Rooy Chandra Sihombing pindah tugas ke Pabandya 3 Puldata Intel Pustilad Mabes AD Jakarta.(fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini