Polres Madina Turunkan 51 Personel Operasi Patuh Toba 2022

Sebarkan:

MADINA (MM) - Polres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2022, di halaman Mapolres, Senin (13/06/2022).

Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba dengan tema “Tertib Berlalau Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. R.Z Panca Putra dalam amanatnya dibacakan Kompol Agus Maryana mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2022, mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dalam rangka mewujudkan keselamatan anak bangsa serta menurunkan angka pelanggaran dan angka fatalitas lalu lintas serta meningkatkan kepatuhan, ketertiban dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Waka Polres. 

Lanjut Agus, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan menyelamatkan anak bangsa Polres Madina beserta jajaran dengan didukung instansi terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Patuh Toba 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Operasi ini melibatkan 51 personel dengan sasaran masyarakat dan Pelajar yang melintas dijalinsum atau diwilayah hukum Polres Madina dengan tidak mematuhi peraturan berlalu lintas seperti tidak memakai helm, tidak memiliki sim dan berboncengan melebih kapasitas. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini