Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Madina-Batubara Serentak Gelar Fun Bike

Sebarkan:
Kapolres BatubaraAKBP Jose DC Fernandes bersama forkopimda melepas fun bike Bhayangkara.(foto/ist)
MEDAN (MM) - Semarak HUT ke-76  Bhayangkara, Polres Madina dan Polres Batubara serentak menggelar Fun Bike bersama unsur forkopimda dan masyarakat,Minggu ( 19/6/2022).

Ratusan peserta dilepas langsung Kapolres Madina AKBP. H.M Reza Chairul A.S. didampingi Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasuiton. Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan forkopimda yang hadir merayakan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

"Kita menggelar Fun Bike bersama Komunitas, Muspida hingga TNI Polri, dengan rute Start di Mako Polsek Panyabungan Menuju Pusat Kota dan Bekeliling dari Lintas Timur menuju Mako Polres Madina sekitar 7 km jarak yang akan ditempuh," terangnya.

Selain melakukan Fun Bike ata ada lagi kegiatan yang akan dilaksanakan di Mako Polres Madina dengan Senam dan sarapan bersama serta pengundian Door Prize. 

Sementara itu, di Batubara kegiatan yang sama dilepas langsung Kapolres AKBP Jose DC Fernander didampingi unsur Forkopimda, diantaranya Ketua DPRD M.Syafii, Danramil Indrapura Kapten. Inf.Iskandar, Kasi Intel Kejari Batubara, Dodi Harahap,SH, ratusan masyarakat.

Acacara yang digelar semarak mengambil tempat di halaman Mapolres Batubara, di Limapuluh, diawali dengan mendengarkan amanat Kapolri melalui meeting zoom. (fadli/zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini