Si Pejuang Dhuafa, Kombes Ikhwan Lubis Maju Pilkada Batubara?

Sebarkan:
Kombes Pol Ikhwan Lubis bersama jurnalis Wappress di Limapuluh. (foto/ist)
LIMAPULUH (MM) - Kabag Dalops Polda Sumut Kombes Pol. Ikhwan Lubis menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan para jurnalis yang menginginkannya maju dalam Pilkiada serentak 2024, mendatang.

"Terima kasih atas dukungan dan suportnya," kata Ikhwan Lubis disela-sela kunjungan kerja Supervisi Operasi Patuh Toba 2022, di Mapolres Batubara, di Limapuluh, Selasa (14/56/2022).

Dalam bincang-bincang temu kagen bersama jurnalis yang tergabung dalam Wappress, Ikhwan mengatakan, dirinya belum bisa menjawab apakah maju sebagai calon kepala daerah(Kdh) atau menuju senayan.

"Belum bisa kitaputuskan, apakah maju Pilkada Batubara atau ke Senayan. Kita tunggu hasil survey independen yang saat ini masih bekerja," pungkas Pejuang Dhuafa,tersebut disambut apresiasi para warga dan jurnalis.

Ucapayan selamat langsung diberikan Ketua PWI Batubara Alpian dengan menjabat tangan Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

Dukungan juga disampaikan punggawa Wappress, Zainuddin Zein yang mengatakan, hasil survey independen membuktikan jika mantan Kapolres Batubara yang juga pejuang Dhuafa akan menjawab keinginan dan kerinduan masyarakat membanguna Batubara religius, makmur dan sejahtera demi terwujudnya pembangunan yang merata. 

Sebagaimana diketahui, dalam waktu dekat Kombes Ikhwan Lubis akan memasuki masa pensiun. Jika keinginan ini terwujud, maka nama yang muncul sebagai calon kepala daerah Pemilu 2024 mendatang hingga saat ini, Ikhwan Lubis dan calon incumbent Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP, yang juga politisi kawakan PDI Perjuangan Sumut. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini