Tim Gabungan Kecamatan Perbaungan Gelar Gotong Royong

Sebarkan:
Camat Perbaungan, Muhammad Fahmi memimpin apel gotong royong massal.(foto/ist)
PERBAUNGAN (MM) - Camat Perbaungan Muhammad Fahmi didampingi Danramil 07 Perbaungan, Kapten Kav Ishak Iskandar memimpin gotong rotong, Jumat(2/6/2022).

Gotong royong difokuskan di empat lokasi sasaran, yakni Kantor Camat Perbaungan, Wisma Juang, Desa Citaman Jernih dan Desa Jampul.

Hadir kegiatan ini, Sekretaris Camat Perbaungan Prayetno, Kasi Trantib H Sapta Nuralim, Kasi Pemerintahan Hasrul Siregar, Babinsa, SatPol PP dan seluruh staf kecamatan.

Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, mengatakan, gotong royong massal ini difokuskan di seputaran Kantor Camat Perbaungan, Kantor Lurah Simpang Tiga Pekan, pembersihan gorong-gorong yang mengakibatkan air tumpat di seputaran Kelurahan Simpang Tiga Pekan menuju Desa Citaman Jernih serta di Desa Jambur Pulau ada paret yang diatasnya berdiri bangunan akan segera ditertibkan untuk mengembalikan fungsi awalnya agar nantinya tidak terjadi genangan air.

Dijelaskan Fahmi, untuk menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, karenanya masyarakat juga harus pro aktif untuk bergandengan tangan. Gotong royong ini tetap harus kita lestarikan dan dijaga sebab dengan gotong royong ini beban yang berat dapat menjadi ringan yang dilakukan bersama-sama.

"Menjaga lingkungan itu menjadi tanggungjawab masing-masing dari kita, kalau selalu berharap dari pemerintah fasilitas terbatas, minimal dari lingkungan tempat tinggal kita masing-masing," pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini