Wali Kota Sibolga Lantik 207 Pejabat Fungsional

Sebarkan:
Sejumlah pejabat fungsional Pemkot Sibolga dilantik dan diambil sumpah. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, melantik 207 pejabat fungsional di Gedung Nasional Sibolga, Selasa (31/5/22).

Pelantikan itu dilaksanakan sesuai Peraturan Menteri (Permen) Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Nomor 17 Tahun 2021, tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke Jabatan Fungsional, serta menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 800/3633/OTDA, tanggal 30 Mei 2022, kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga

Jamaluddin dalam arahannya berharap kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja profesional. "Selamat bertugas dan segera tingkatkan kualitas kinerja untuk membangun Sibolga yang kita cintai ini menuju Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur,” ujarnya. 

Jamaluddin juga berharap kepada para pejabat yang dilantik agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing. 

"Sehingga, penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, serta masyarakat terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot), M Yusuf Batubara, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Ichwan Simatupang, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rohaniawan dan lainnya. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini