Camat Perbaungan Minta ASN Tingkatkan Kualitas Diera Digital

Sebarkan:
Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP,MAP. (foto/ist)
PERBAUNGAN (MM) - Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP,MAP Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Camat Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (18/7/2022)

Turut hadir Sekcam Perbaungan Prayetno SH, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Ka. KUA Perbaungan Drs Suhermanto, Kasi Trantib H Sapta Nuralim, Kasi Pemerintahan Hasrul Siregar S.STP, beserta seluruh ASN dan Kepala Desa se Kecamatan Perbaungan.

Camat Perbaungan Muhammad Fahmi mengatakan, Upacara Kesadaran Nasional ini pada dasarnya menyadarkan bagi kita para ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. " Hari Kesadaran Nasional ini mengingatkan kita sebagai ASN tentang nilai-nilai yang ada seperti tertuang dalam Panca Prasetya Korpri," kata Fahmi.

Sebagai pelayan publik, sambungnya, kita diingatkan untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih di tengah kemajuan teknologi saat ini. Untuk itu, ASN harus mampu meningkatkan kualitasnya dalam menghadapi perubahan zaman. 

Sehingga dimasa mendatang tidak menutup kemungkinan dengan kemajuan teknologi segala urusan sudah bisa dilakukan secara digital melalui smartphone. "Dengan adanya sistem layanan digital ini kedepannya orang yang bekerja juga bisa berkurang", imbuhnya.

Fahmi juga mengingatkan para Camat dan Kepala Desa untuk melakukan inovasi-inovasi di wilayah masing-masing.

“Gali potensi desa untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD) sehingga Kecamatan Perbaungan sebagai Pintu Gerbang Kabupaten Serdang Bedagai dapat memberikan sumbangsih yang terbaik guna mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang Mandiri Sejahtera dan Religius (Maju Terus)," tegasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini