Hari Bakti TNI AU ke-75, Danlanud Harry Hadisoemantri Pimpin Ziarah di TPB Sanggau Ledo

Sebarkan:
Danlanud Letkol Nav W.P. Pujo Wahono memimpin ziarah di TPB Sanggau Ledo, Kalbar, pada Hari Bakti TNI AU ke-75. (foto/ist)
KALBAR (MM) – Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol. Nav W.P.Pujo Wahono, SH.,M.Han, memimpin upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-75, Rabu (27/7/2022).

Upacara diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pia Ardhya Garini Cabang 18/D.I Ny. Nurina Pujo Wahono serta para pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri.

Kegiatan juga dirangkai dengan melakukan ziarah sekaligus tabur bunga di Tempat Pemakaman Bahagia (TPB) Sanggau Ledo, Kalimantan Barat (Kalbar).

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan doa kepada arwah para pahlawan. Peletakan karangan bunga pimpinan ziarah Marsda Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, SH.,M.Han. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI AU dan TNI pada umumnya atas jasa-jasa pahlawan di masa lalu. (bari/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini