Lagi, Wartawan Tewas Kecelakaan di Batubara

Sebarkan:
Petugas Satlantas Polres Batubara melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Lintas Limapuluh-Perdagangan. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Seorang wartawan, Hasan Basri (64) meninggal dunia dalam perawatan di RS Karya Husada, Perdagangan, akibat luka serius dalam musibah kecelakaan yang menimpanya di Jalan  Limapuluh-Perdagangan, tepatnya Simpan Kabu, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh, Batubara, pada Senin (5/7/2022) malam.

Selanutnya jenazah Hasan Basri disemayamkan di rumah duka di Huta Lantosan, Desa Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sementara pengemudi truk Colt Diesel BH 8721 BI, Suprayetno (34), warga Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Batubara, diamankan di Satlantas Polres Batubara. Begitu juga sepedamotor Revo milik korban turut diamankan untuk penyelidikan lanjut.

[cut]

Sepedamotor milik Hasan Basri diamankan di Mapolres Batubara. (foto/ist)
Informasi diperoleh, kecelakaan maut yang menimpa Basri terjadi pada Senin sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban mengendarai motor tanpa plat dari arah Sumber Makmur menuju Simpang Kabu-kabu. 

Diduga karena kurang hati-hati, tiba-tiba Hasan Basri berbelok ke arah Perdagangan. Secara bersamaan muncul truk Colt Diesel yang dikemudikan Suprayitno, lalu menabrak kendaraan korban hingga terpental.

Akibat kejadian ini Hasan Basri mengalami luka serius patah tulang tangan kanan atas dan kepala pecah. Petugas Kepolisian Satlantas Polres Batubara malam itu juga mengevakuasi Hasan Basri ke RS Karya Husada Perdangan. Namun dalam perawatan korban menghembuskan nafas dan meninggal dunia. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini