Jamaah Haji Kloter I Madina Tiba Minggu di Tanah Air

Sebarkan:

Kabag Kesra Setdakab Madina Bahruddin Juliadi. (foto:mm/fadli)
MADINA (MM) - Jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) I Embarkasi Medan direncanakan akan tiba di Madina pada hari Minggu (24/7/2022).

Sebelum bertolak ke Madina jemaah haji yang berjumlah 264 orang akan tiba di Bandara Kuala Namu pada Sabtu (23/7). "Jamaah haji akan tiba di asrama haji Medan sekitar jam 12.00 WIB," ucap Kabag Kesra Setdakab Madina Bahruddin Juliadi, Rabu (20/7/2022).

Sedangkan untuk bertolak ke Madina, Bahruddin menjelaskan, jamaah akan berangkat sekitar jam 15.00 WIB, dan dipimpin langsung oleh Wabub Atika Azmi Utammi. "Kita berangkat sore dari Medan menuju Madina yang dipimpin langsung Wakil Bupati Atika Azmi," jelasnya.

Bahruddin menambahkan rombongan jemaah haji ini akan tiba di Madina pada Minggu (24/7) sekitar pukul 8.30 WIB, dan disambut di Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

"Insyah Allah dalam perjalanan pulang para jamaah haji kita dari tanah suci sampai ke kampung halaman diberi kelancaran, keselamatan dan tidak ada kendalanya," tutupnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com